Warga Bantarkalong Digegerkan dengan Penemuan Pria Gantung Diri di Kandang Domba 

 73,820 total views

Warga Bantarkalong Digegerkan dengan Penemuan Pria Gantung Diri di Kandang Domba | Ist

Kabupaten, Wartatasik.com – Warga Tasikmalaya Selatan dikagetkan dengan penemuan mayat seorang pria berinisial YS (47) asal Kp Kebon Kai Desa Parakan ahonje kecamatan Bantarkalong Tasikmalaya pada Jumat,at (24/09/2021).

YS nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di kandang domba dengan cara mengikatkan tali tambang di tiang penyangka atap asbes.

Korban menyuruh anaknya Iman untuk membeli nasi uduk, namun setelah kembali ke rumahnya, anaknya melihat korban sudah tidak ada di kamarnya. Lalu membangunkan Ibunya dan menanyakan keberadaan korban.

“Karena tidak ada di dalam rumah, kemudian saya berusaha mencari namun tidak ditemukan. Sekitar jam 05.30 Wib, tetangga bernama Suryati melihat korban dengan posisi bediri di kandang domba kemudian memberitahu Wahyudin,” ucap Iman.

Berdasarkan informasi, setelah didekati, korban dalam posisi tergantung dengan tali tambang warna biru melilit di leher dengan lidah posisi menjulur ke luar.

Soktak saja, melihat kejadian tersebut Wahyudin dan Suryati melapor ke keluarga korban dan warga, selanjutnya warga bersama istri korban melaporkan ke Kepolisan Polsek Bantarkalong.

Keterangan istri korban Cucu Sugiarsih menyebut, suaminya mempunyai riwayat sakit paru dan sesak nafas yang sudah menahun dan sekitar dua minggu terkahir penyakit korban kambuh kembali.

Setelah dilakukan pemeriksaan mendapat kesimpulan bahwa korban meninggal akibat bunuh diri dengan cara gantung diri.

Pihak keluarga korban memohon untuk segera mengundurkan mayat YS sembari menolak untuk dilakukan otopsi, dikarenakan pihak keluarga sudah menerima dengan adanya kejadian tersebut. Ndhie.

Related posts