Kapolres Tasik Kota Apresiasi Vaksinasi Massal Ikatan Alumni SMANDATAS

 61,195 total views

Kapolres Tasik Kota Apresiasi Vaksinasi Massal Ikatan Alumni SMANDATAS | Ist

Kota, Wartatasik.com – Gerai Vaksinasi Presisi kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya serta Ikatan Alumni SMA 2 Tasikmalaya (IKA SMANDATAS ) berlangsung di Kampus SMAN 2 Tasikmalaya, Sabtu (25/09/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota yang diwakili Wakapolres Kompol H. Agus Syafrudin, SE, MH mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Para Alumni.

Dirinya berharap, kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh alumni lainnya sebagai bentuk kepedulian sehingga bermanfaat bagi sesama.

“Alhamdulilah, Gerai Vaksinasi Presisi hari ini dari target awalnya hanya 1000 dosis tetapi realisasi mencapai 1.175 dosis Vaksin,” ujar Kapolres.

“Mayoritas siswa disini dan masyarakat sekitar yang semakin sadar akan pentingnya Vaksinasi guna menekan Penyebaran Covid 19,” tambahnya.

Senada, apresiasi dari alumni juga disampaikan Hj. Iis Rahmi, M.Pd. Sekretaris Panitia Vaksinasi bahwa Gebyar Vaksinasi ini.

Ia menyebut, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian IKA SMANDATAS sesuai dengan mottonya Nyaah ka Sakola, Nyaah ka Babaturan, Nyaah ka Lembur.

“Kami IKA SMANDATAS bekerjasama dengan Dinkes dan Polres Tasikmalaya Kota, ingin menjadi bagian dari solusi dalam upaya Percepatan Program Vaksinasi Nasional, agar semua bisa terlindungi dan kegiatan belajar mengajar segera normal,” ujarnya.

Sementara itu, saat ditemui para siswa siswi semuanya berharap dengan mengikuti Vaksinasi ini bisa membentuk Herd Immunity atau kekebalan komunal agar kegiatan dikampusnya segera bisa berjalan normal kembali. Hms | EQi

Related posts