Karya Nyata Karang Taruna ‘Sasuhunan’ Isi HUT RI ke-74

667 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Poto bersama Camat Bungursari bersama Karang Taruna Sasuhunan | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Karang Taruna Sasuhunan dan warga Lengo RW 10 Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari isi HUT RI ke 74 melalui karya nyata.

Setelah beberapa hari menggelar berbagai macam perlombaan, hari ini dilaksanakan gerak jalan santai yang dibuka langsung Camat Bungursari Jalaludin.

Kegiatan berlangsung meriah, sebab Karang Taruna menyuguhkan hiburan bagi para peserta gerak jalan santai saat  pengundian kupon dengan hadiah utama sebuah kulkas, kompor gas, tv dan sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Nampak para pemenang lomba mendapat piala dari Camat dan Sekmat Bungursari | Suslia

Jalaludin mengakui jika Karang Taruna Sasuhunan apresiatif dan merupakan bukti kegiatan masyarakat yang digagas Karang Taruna di Lengo Bantarsari ini sangat baik dan merupakan upaya dari kita menyatukan rasa persatuan dan kesatuan.

“Ya, terutama Karang Taruna Sauyunan antara warga dan pemerintah juga para ulama. Kami apresiasi kegiatan ini,” ucapnya, Minggu (01/09/2019).

Sementara itu Ketua Panitia Jajang Taufik menyebut, kegiatannya itu rutin digelar tiap tahun sebagai salah satu bentuk kekompakan Karang Taruna Sasuhunan.

“Bertepatan dengan tahun baru Islam 1441 Hijiriah, malam ini pun sebagai puncak acara sekaligus penutupan akan ada tabligh akbar,” ujarnya.

Salah satu warga peserta gerak jalan santai mendapat hadiah yang diserahkan langsung Camat Bungursari | Suslia

Adapun terangnya, dalam kegiatan ini pun ada bakti sosial yaitu santunan kepada anak yatim dan kaum duafa sehingga tak hanya euforia melainkan menjadi ajang manfaat untuk warga sekitar yang membutuhkan.

“Kami harap Karang Taruna Sasuhunan semakin maju dalam berpikir dan lebih proaktif  mempunyai gagasan serta terus memajukan Kreativitas dan karya nyata dalam satu kekompakan,” pungkasnya. Suslia.

Related posts