Aman, Sehat nan Lezat..! Mie Ayam dan Baso Mica Hadir di Kota ‘Kuliner’ Tasikmalaya

 26,211 total views,  693 views today

Mie Ayam Goreng Mica ini jadi menu ter favourite para penikmat kuliner | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Indonesia punya ragam makanan kuliner yang sudah terkenal ke pelosok nusantara, seperti mie ayam dengan kombinasi bakso yang merupakan makanan favorit semua kalangan.

Kuliner ini, sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat, bahkan bule alias orang luar negeri pun sudah tahu dashyatnya rasa makanan ini.

Di Kota Tasikmalaya sendiri, sudah banyak tempat kuliner yang menyajikan aneka penganan, bahkan sempat dijuluki wisata kuliner oleh sejumlah kalangan.

Bagi masyarakat pecinta icip icip, kini hadir Mie Ayam dan Baso Mica yang tengah viral berada di Jalan Mochamad Hatta No 198 Kota Tasikmalaya. Banyak variasi menu yang disuguhkan untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Adalah Rita Rosita tiada lain merupakan pemilik mie ayam dan baso Mica tersebut mengakui bahwa menu ter favourite atau yang paling laris yaitu mie ayam goreng.

Rita Rosita tengah mengemas dagangannya untuk dikirim ke pemesan lewat gofood | ist

“Dalam setiap jenis mie terdapat ragam variasi rasa seperti mie ayam terdapat enam kombinasi sajian, mie ayam baso ada empat sajian dan mie baso ada tiga sajian,” ucap Rita, Kamis (05/11/2020)

Selain itu lanjut Rita, mie ayam Mica terdapat ragam minuman segar dan menu tambahan lainnya. Ia mengakui, selain makan ditempat, kadang ada pesanan dari kantor-kantor pemerintahan baik swasta.

“Banyak dipesan juga di selain gofood, karena menu kami sudah tersedia aplikasi tersebut,” tambahnya.

Untuk harga terang Rita, dagangannya tersebut selain aman, sehat karena mie dan sauce nya buatan sendiri, tentunya dengan tarif yang bisa bersaing dengan pelaku kuliner yang sama lainnya.

“Dari mulai Rp. 12 ribu hingga Rp 15 ribuan saja,” tutupnya seraya mempersilahkan bagi yang mau pesan bisa lewat gofood juga kontak langsung ke +62 823-1617-9189Asron

Related posts