Berjalan Tertib dan Lancar, Lurah Mangkubumi Mulai Salurkan Banprov Jabar Tahap Tiga

 4,645 total views

Kelurahan Mangkubumi Kota Tasikmalaya menyalurkan Banprop Jabar tahap 3 | tr-AH

Kota, Wartatasik.com – Berjalan seiringnya waktu dalam masa pandemi Covid 19 ini bantuan sosial dari pemerintah baik daerah tingkat I dan II maupun pusat terus menerus mengalir.

Hari ini, Kelurahan Mangkubumi Kota Tasikmalaya menyalurkan Banprop Jabar tahap tiga sebanyak 1.649 yang rencananya akan di bagi 4 hari/periode dan di koordinir sesuai urutan ke Rw an. Ini dimaksudkan guna mengikuti protokol kesehatan dan ketertiban agar tidak membludaknya penerima bantuan.

Hal tersebut diutarakan Lurah Mangkubumi Erik Nurbani kepada wartatasik.com. Ia mengaku lega karena sudah ketiga kalinya banprov Jabar tersalurkan dengan tertib dan lancar.

“Berbagai macam polemik diwilayah kita akhirnya terjawab dan terealisasikan dengan baik dan tertib, saya juga berharap semoga Pandemi Covid 19 ini cepat berakhir,” ucapnya, Selasa (10/11/2020).

Erik mengakui memang tidak semudah apa yang dibayangkan untuk terlepasnya dari pandemi ini karena itu membutuhkan kesadaran mengenai protokol kesehatan terhadap masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada para RT dan RW juga muspika lainnya yang bersinergi membantu terselenggaranya acara ini,” pungkasnya. tr-AH

Related posts