Bertempat di Pusdiklat 2 Cibeureum, BKC Kab Tasik Menggelar Pengukuhan Periode 2/2020

 21,228 total views,  2 views today

Suasana pengukuhan yang digelar BKC Kab Tasikmalaya di Pusdiklat Cibeureum Kota Tasikmalaya | Jajat

Kota, Wartatasik.com – BKC Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan Pengukuhan Periode 2 tahun 2020 yang bertempat di Pusdiklat 2 Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Acara yang dimulai dari jam 07.00 Wib sampai 13.00 Wib berjalan dengan lancar. Kegiatan diisi dengan latihan-latihan dari tingkat kyu sampai sabuk hitam, Minggu (20/09/2020).

Koordinator Kestapel BKC Kabupaten Tasikmalaya, Wawan Siswanto selaku mengatakan, sebelum melaksanakan pengukuhan pihaknya memberikan pembekalan kepada mereka yang mengikuti sabuk hitam sedangkan tingkat kyu sama memberikan pembekalan.

“Karena setiap atlit harus betul-betul siap mental dan fisik sebelum mereka memasuki ke jenjang-jenjang yang lebih lanjut,” ungkap Wawan.

Dalam kegiatan ini lanjut Wawan, Alhamdulillah sesuai harapan memenuhi target lebih dari 50 persen yang disampaikan sebelumnya.

“Kegiatan ini berjalan dengan suskes tiada lain berkat kerjasama staf staf rayon dan pelatih-pelatih. Dalam pengukuhan ini dihadiri pula beberapa orang tua atlit dan anggota,” tandasnya.

Ditemui diarea pengukuhan, Ai Kaswati selaku orang tua atlit mengatakan ia sebagai perwakilan orang tua merasa bangga bisa ikut latihan di Pusdiklat 2 Kabupaten Tasikmalaya.

“Dan bisa mendapingi anak- anak untuk tetap berlatih, berprestasi mengejar apa yang di cita-citakan mereka yakni menjadi tim atlit Kabupaten Tasikmalaya,” singkatnya.

Sementara, Deanchiny Rizky Septiano perwakilan atlit BKC Tasikmalaya berharap semoga ia bisa lolos dan meraih prestasi mengikuti babak kualifikasi (BK) Kejurda pada tahun 2021 di Tasikmalaya mendatang. Jajat

Related posts