Wali Kota Tasikmalaya dijunjung para anggota Satpol PP Kota Tasikmalaya | Redi

Kota, Wartatasik.com – Suasana nampak haru ketika Wali Kota Tasikmalaya H. Budi Budiman diberi kejutan oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Setda Kota Tasikmalaya. Usai diberi kue tart sebagai hadiah ulang tahunnya ke 54 tahun.

Teriakan yel yel “terima kasih bapak, terima kasih bapak, terima kasih kami ucapkan” menggema disuarakan ASN sambil ‘dipangku’ anggota Satpol PP menuju mobil dinas wali kota, Senin (29/04/2019).

Budi merasa terharu sambil memohon maaf jika dimasa kepemimpinannya selama ini ada suatu kesalahan yang dilakukan. Ia pun berpesan agar terus melanjutkan Pembangunan di kota Tasikmalaya agar dapat maju dan berkembang.

“Mohon doanya untuk keluarga saya agar selalu diberi kesehatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini,” ujar Budi seraya meneteskan air mata.

Ditempat yang sama, salah satu ASN mengatakan, terlepas dari kasus yang menimpa wali kota, ia merasa sedih karena beliau banyak berjasa atas pembangunan di Kota Tasikmalaya.

“Semoga Pak Budi diberi kelancaran, dikuatkan atas cobaan yang menimpanya,” singkatnya sambil minta namanya tak disebutkan. Redi

Berikut video viralnya wali kota menangis di akun media sosial whatsapp (dok.net)