Melenggang Menjadi Wakil Rakyat, Caleg dari PDIP Nanang Romli Siap Kerja Besar

 4,518 total views

Nanang Romli S. IP. | Wan K.

Kabupaten, Wartatasik.com Pesta demokrasi telah berlalu, terlebih khusus pemilihan legislatif, menyisakan rasa sedih maupun senang dari para calon anggota dewan.

Pada pemilihan legislatif 2019, ada kontestan dari PDIP Nanang Romli S. IP., warga Desa Banyurasa, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya yang dipastikan akan melenggang menuju gedung parlemen Kab. Tasikmalaya.

“Ngahaturken nuhun kasadayana (menyampaikan rasa terimakasih kepada semuanya-red) khususnya kepada tim Baranang sekaligus lapisan masyarakat daerah pemilihan dua,” katanya kepada wartatasik.com, Minggu (28/04/2019)

Wabilkhusus, tambah Nanang, ia mengucapkan syukur Alhamdulilah pada ibu dan keluarga yang sudah mendoakannya sehingga dirinya mendapatkan amanah dari masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih kepada Bawaslu, TNI dan POLRI, yang telah bekerja maksimal di pesta rakyat pemilu tahun 2019 ini,” ujarnya.

Tidak lupa ia juga mengucapkan belasungkawa kepada petugas yang meninggal dalam menjalankan tugas mulyanya, “Semoga mereka yang gugur diterima amal baik dan iman islamnya oleh Alloh SWT.,” sampainya.

Untuk hasil perhitungan manual ini, dirinya dipastikan bisa melenggang ke parlemen, “Dan saya sangat siap dan paham apa yang diinginkan saat menjadi wakil rakyat nanti, karena saya sudah berpengalaman menjadi kepala desa selama dua periode,” ucap Nanang.

“Dan kemanangan saya adalah kemenangan bersama, kita adalah rakyat, rakyat adalah kita. Siap kerja besar bukan omong besar itulah tekad kami,” pungkasnya. Wan K.

Related posts