Adakan Evaluasi, Nunung: Kota Tasik Wujudkan Komitmen Kota Layak Anak

 1,457 total views

Acara evaluasi kota layak anak | Blade

Kota, Wartatasik.com – Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKbP3A) Kota Tasikmalaya adakan evaluasi menuju kota layak anak tahun 2019 di Aula Rapat Balekota, Jumat (22/03/2019).

Acara yang dipimpin oleh Wali Kota Tasikmalaya H. Budi Budiman dan dihadiri dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan juga dinas lainnya ini digelar untuk mengevaluasi segala upaya yang telah dilaksanakan Pemkot Tasik dalam mewujudkan kota layak anak.

Kepala DPPKbP3A Hj. Nunung Kartini menuturkan, evaluasi ini menjadi salah satu nilai poin terbesar adanya komitmen dari Pemerintah kota (Pemkot) Tasikmalaya dengan lembaga non pemerintah berkomitmen untuk mewujudkan Kota Tasik kota layak anak.

Kepala DPPKbP3A Hj. Nunung Kartini | Blade

Dikatakan Nunung, DPPKbP3A mendukung penuh Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Provinsi layak anak, sebab kota Tasikmalaya sendiri merupakan salah satu kota dari 7 kabupaten/ kota yang belum mendapat predikat kota layak anak.

“Nanti penghargaannya diserahkan di Makassar saat Hari Anak Nasional,” ujarnya ditemui wartatasik.com.

“Kami dituntut bukan karena ada tuntutan Provinsi, tapi dukungan harus jadi provinsi layak anak dan ingin mewujudkan kota Tasikmalaya menjadi kota layak anak di bebagai sektor pembangunan,” tandasnya. Blade

Related posts