Air Mancur Median Jl. Hazet “Hujani” Para Pengendara

 2,612 total views

air mancur di median Jl Hazet yang menghujani pengendara | asron

Kota, Wartatasik.com – Dikira hujan, ternyata air mancur yang meninggi sehingga “menghujani” sejumlah pengendara, padahal pembangunan air mancur yang berada di median Jl. KHZ. Mustofa tepatnya didepan RS TMC itu akhir-akhir ini ramai disoal oleh beberapa kalangan masyarakat dari maksud dan tujuan terlebih estetikanya.

Berdasarkan pantauan tim media online Wartatasik.com sekitar jam 12 siang tarikan air sedang saja, setinggi lengan orang dewasa, “Namun sekitar jam 3 sore, air mendadak tinggi. Entah ada unsur kesengajaan atau tidak yang jelas air mancur meninggi dua meteran lebih. Sehingga airnya membasahi jalan. Tidak sedikit para pengendara pun terkena cipratannya,” papar salah-seorang warga yang kebetulan tengah berada di lokasi kepada Wartatasik.com, Rabu (22/08/2018).

Warga pun berharap agar keberadaan air mancur itu lebih ditata, dirawat, terlebih posisinya berada di pusat kota, harus bisa menambah keindahan kota, “Untuk saat ini saja, air mancur ujug-ujug meninggi yang tadinya hanya setinggi 50 cm-an. Berarti kan tidak terkontrol oleh dinas terkait,” pungkasnya.

Dihubungi Kabid Pertamanan dan Pemakaman Dinas Perawaskim Kota Tasikmalaya, Dedi Hermawan mengaku tidak tahu adanya perubahan ketinggian air mancur di median tersebut, “Dan Saya perintahkan teknisi agar secepatnya diperbaiki. Kata mereka (teknisi) ada error di pompanya. InsyaAllah dalam waktu tidak lama lagi sudah kembali kesemula,” singkatnya. Asron

Related posts