Camat Bungursari Buka Giat Pembinaan RW dan RT, Lurah Sukajaya: Jadikan Motivasi

 4,929 total views

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan, kegiatan Pembinaan RW dan RT se-Kelurahan Sukajaya Kec Bungursari Kota Tasikmalaya tadi pagi dibuka langsung oleh Camat Djalaludin | dokpri

Kota, Wartatasik.comBertempat di Aula Kantor Kelurahan, kegiatan Pembinaan RW dan RT se-Kelurahan Sukajaya Kec Bungursari Kota Tasikmalaya tadi siang dibuka langsung oleh Camat Djalaludin.

Acara tersebut dihadiri 10 Ketua RW dan 36 RT se-Kelurahan serta dari Babinmas Polsek Indihiang, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam Kesempatan itu, Lurah Sukajaya Udin S.IP menekankan kepada RT/RW yang mengikuti pembinaan tersebut agar pada intinya harus siap dengan segala situasi dan kondisi yang ada.

“Menjalankan, menjaga serta melayani warga dengan penuh keikhlasan dan tentunya tidak mengenal lelah karena RT/RW berkaitan langsung dengan warga,” papar lurah dalam sambutannya, Jumat (26/07/2019).

Dengan tegas lagi lurah menambahkan, jadikan motivasi dalam segala hal dan melaksanakan semua program, yang bersifat kerohanian kemasyarakatan maupun pembangunan harus cepat tanggap,”Melalui pembinaan ini, semoga kita mengambil ilmu yang kita terapkan selama menjalankan tugas mulia kita,” pungkasnya.

Hadir sebagai narasumber Camat Bungursari memberikan materi mengenai arah kebijakan dan perencanaan pembangunan, Ketua ARWT Kecamatan Bungursari Oneng Cipto SH., mengenai kelembagaan, dan yang terakhir lurah mengenai pemerintahan, keamanan dan ketertiban lingkungan. Asron

Bertempat di Aula Kantor Kelurahan, kegiatan Pembinaan RW dan RT se-Kelurahan Sukajaya Kec Bungursari Kota Tasikmalaya tadi pagi dibuka langsung oleh Camat Djalaludin. | dokpri

Related posts