Dalam Musrenbang Sektoral 2020, Bid. Pemukiman Perawaskim Sampaikan Sejumlah Program

 2,722 total views

Suasana Musrenbang Dinas Perawaskim Kota Tasikmalaya, Rabu (20/02/2019) | asron

Kota, Wartatasik.com – Dalam kesempatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Dinas Perawaskim Kota Tasikmalaya, Rabu (20/02/2018) di Aula Dinas PUPR Kota Tasikmalaya. Bidang Pemukiman Perawaskim Menyampaikan sejumlah program untuk TA 2020 mendatang.

Pemaparan program yang disampaikan langsung oleh Kabid Pemukiman Yadi Kusdiman ST.,dihadapan para tamu undangan yang hadir dan terdiri dari perwakilan Kecamatan, para LPM se-Kota Tasikmalaya juga lainnya.

Ia menyampaikan sejumlah rencana kegiatan diantaranya, pendukung kegiatan Kotaku (Kota Tanpa Kumuh), penataan lingkungan pemukiman perkotaan, penilaian asset dibawah jalan lingkungan, pemeliharaan sarana prasarana jalan dan kirmir lingkungan Permukiman, verifikasi jalan lingkungan dan kirmir lingkungan permukiman.

“Peningkatan/rehabilitasi jalan lingkungan Kecamatan Tawang, Kecamatan Tawang dan Kecamatan Bungursari. Selanjutnya untuk kegiatan yang sama untuk jalan lingkungan Kecamatan Cipedes, Kecamatan Indihiang, penataan kawasan kumuh Kota Tasikmalaya,” paparnya.

Tidak hanya rencana kegiatan tersebut, Bidang Pemukiman juga menyampaikan sejumlah rencana kegiatan lainnya. Asron

Related posts