Sakit Belum Sembuh? Yuk Ikhtiar di Kawat Karomah Waki -Tubuh

 7,467 total views

Karomah Wali Tubuh (KAWAT)

Kota, Wartatasik.com Karomah Wali Tubuh (KAWAT) adalah suatu ajaran atau ilmu yang mengajarkan untuk selalu menjaga anggota badan, hati dan batin manusia itu sendiri, supaya terpelihara serta ada manfaatnya bagi diri dan orang lain sekaligus menjaga dan melindungi dari kekuatan aura jahat.

Pendiri sekaligus pembimbing Kawat Aki Jakorsih saat ditemui wartatasik.com mengatakan, dalam tubuh, hati atau batin manusia ada suatu energi atau cahaya yang belum kita sadari dan pahami.

Maka dari itu terangnya, Karomah Wali-Tubuh mengajarkan, mengamalkan dan senantiasa menjaga 10 perkara yang ada di dalam maupun diluar tubuh manusia supaya tetap bercahaya sekaligus melindungi diri (hakikatnya di lindungi Alloh SWT, red).

“Sepuluh perkara yang harus dijaga itu adalah mata, telinga, hidung, mulut, pikiran, hati, kemaluan atau dubur, perut, tangan kaki dan jasad,“ ujarnya, Rabu (20/02/2019).

Adapun kata Aki, dari 10 perkara tersebut dijaga dan dibantu dengan amalan, kajian yang ketentuanya sudah ada di dalam Karomah Wali-Tubuh dan Insya Alloh akan melindungi, memudahakan, mengabulkan hajat atau keinginan yang diinginkan dengan kontinyu berdoa, sholat di sertai mengamalkan amalan Karomah Wali
-Tubuh sekaligus melakukan kebaikan terhadap manusia dan mahluk hidup lainnya.

“Ini cara untuk menangkal segala gangguan jin, yang suka kesurupan dan mahluk ghoib lainnya, dengan menggunakan bacaan yang bersumber dari Al-Qur’an,“ katanya.

“Bisa juga dengan cara petunjuk sholat istiharoh dan menggunakan media seperti air, Insha Allah dengan izin-Nya, niat dan tekad yang kuat bisa sembuh dengan cepat,“ tambahnya.

Apabila ada yang mau berobat silahkan datang langsung ke alamat jalan Sambong Jaya depan PLN, bisa juga dipanggil via telepon atau wa di nomor 085222622944.

“Karomah Wali Tubuh mempersilahkan yang mau belajar dan mengamalkannya Insha Allah bisa dipraktekannya sendiri untuk mengobati,“ pungkasnya. Awen

Related posts