Disperawaskim Kota Tasik Gelar Pemeliharaan Rutin Air Mancur di Median Jalan

 881 total views

Nampak Kasi Dekorasi Pertamanan Dinas Perawaskim Heru Susanto tengah mengisi kolam yang sebelumnya dikuras karena kotor | Asron

Kota, Wartatasik.com – Melaksanakan tugas rutin untuk memelihara keberadaan taman di sejumlah titik, termasuk air mancur yang berada di median Jl. KHZ Mustofa terus dilakukan dinas terkait.

Sebut saja, Dinas Perawaskim Kota Tasikmalaya mengoptimalkan segala bentuk kendala guna memastikan air mancur yang sudah terbangun bisa berfungsi normal sebagaimana mestinya.

Ditemui wartatasik.com Kasi Dekorasi Taman Bid. Pertamanan Dinas Perawaskim Heru Susanto mengatakan, pihaknya rutin lakukan pemeliharaan air mancur. Sebab harus diakui kondisi dilapangan tetap ada masalah seperti mampet, kolam kotor, jentik nyamuk instalasi maupun lainnya.

Mengenderai tangki air sendiri, tidak dijadikan kendala berarti untuk melaksanakan pemeliharaan | asron

“Kami sekarang sedang menguras air dan perbaikan instalasi kolam air depan BPR KS, karena ada saja yang mempet,” ujar Heru, Rabu (24/04/2019).

Diterangkan Heru, sudah dua minggu ini kolam air sudah kotor, makanya intens check kondisi dalam rangka pemeliharaan tidak mengenal lelah dan lainnya.

“Hari ini saja, sopir tangki tidak masuk karena sakit. Ini saya sendiri yang mengemudikan kendaraannya. Pemeliharaan rutin ini untuk memberikan perawatan aset supaya bertahan lama,” tandasnya. Asron.

Related posts