Pagi Tadi, Ribuan Anak PAUD/TK Ikuti Karnaval Kreatif

 2,305 total views,  2 views today

Peserta karnaval kreatif dari PAUD/TK se Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Berbagai lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan TK ikuti karnaval Kreatif se-kota Tasikmalaya yang di lapangan Dadaha, Rabu (24/04/2019).

Ketua penyelenggara sekaligus pengurus IGTKI-PGRI kota Tasikmalaya Dede Saparia mengatakan, karnaval ini digelar untuk memupuk rasa persatuan dan kebersamaan antara peserta didik serta membangkitkan kemampuan para guru PAUD/TK dalam aktifitas belajar.

Selain itu terangnya, essensi kegiatan ini guna memupuk generasi penerus agar menjadi bunga bangsa yang kreatif, inovatif, mandiri dan berkarakter menanamkan rasa seni keindahan sedini mungkin.

Ketua penyelenggara sekaligus pengurus IGTKI-PGRI kota Tasikmalaya Dede Saparia | Suslia

“Semoga menjadi motivasi masyarakat luas agar memasukkan putra-putrinya ke PAUD/TK dan mengetahui fungsi pendidikan tingkat anak,” ujarnya kepada wartatasik.com.

Dede lantas menuturkan, biaya penyelenggaraan karnaval berasal dari sumbangsih swadaya murid PAUD/TK lalu sumbangan lain yang halal dan tentunya tidak mengikat.

“Kami memberikan apresiasi atas bantuan moril maupun materil hingga pelaksanaan kegiatan karnaval ini berjalan baik dan lancar,” pungkasnya.

Karnaval yang diikuti lebih dari 3.300 anak ini turut dihadiri Wali Kota, Kepala Dinas Pendidikan, Kabid PAUD, Kasi PAUD para pengawas dan Kepsek TK, organisasi mitra PAUD, TNI-Polri serta para tamu undangan lainnya. Suslia

Gapura ucapan selamat kepada Wali Kota Tasikmalaya | Suslia

Related posts