Agenda Kick off Program WASH SDGs | screenshot

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka mendukung Pemerintah Kota Tasikmalaya di Propinsi Jawa Barat untuk mencapai layanan sanitasi perkotaan yang menyeluruh (city – wide), berkelanjutan dan inklusif. SNV Netherlands development Organisation melakukan kerjasama dengan Pemkot melalui program  WASH SDGs 2017-2022.

Hal tersebut dikatakan Perwakilan dari SNV Indonesia R. Ika Praesty kepada wartawan. Ia mengatakan tujuan program tersebut adalah untuk memperbaiki pengelolaan tinja manusia dengan menangani seluruh rantai sanitasi dan menjawab berbagai kebutuhan masyarakat melalui model layanan sanitasi yang layak dan berkelanjutan.

Untuk itu, lanjut Ika, SNV dan Pemkot Tasikmalaya akan melaksanakan pertemuan Kick off dalam memulai pelaksanaan program tersebut yang akan dilaksanakan pada hari ini, Senin 05 Nopember 2018, pukul 12.00-16.30 di Hotel Horison.

PENUH KEBERSAMAAN, para Jurnalis Tasik bersama tim penyelenggara orientasi media SNV Indoneisa di Hotel Horison, 24-25 September 2018 lalu | dok SNV

“Tidak lupa, dalam kegiatan ini, kami mengundang sejumlah jurnalis Tasik untuk sebagai peserta pada pertemuan itu. Kami harap bagi para rekan media yang telah menerima undangan agar menghadiri Kick off,” papar Ika, Senin (05/11/2018).

Adapun untuk agendanya, tambah Ika, adalah penandatanganan perjanjian kerjasama teknis SNV – Kota Tasikmalaya, keynote speech dan talkshow, “Akan hadir wali kota memberikan sambutannya, sebagai narasumber dari SNV Netherlands Development Organisation, Bappelitbanda Kota Tasik, Dinas Perawaskim Propinsi, Dinas Perawaskim Kota, Dinas Kesehatan Kota Tasik, “Dan Ketua Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. asron

 

Facebook Comments