Hadiri Optimalisasi ZIS Disdik, Budi: PNS Kota Tasik Sepakat Sisihkan Gajinya untuk Beramal

 1,686 total views

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman hadiri acara optimalisasi pengumpulan zakat, infaq dan sedekah (ZIS) lingkup Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tasikmalaya tahun 2019 yang berlangsung di Rumah Makan Sambal Hejo Kota Tasikmalaya, Kamis (27/06/2019). | Kominfo

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman hadiri acara optimalisasi pengumpulan zakat, infaq dan sedekah (ZIS) lingkup Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tasikmalaya tahun 2019 yang berlangsung di Rumah Makan Sambal Hejo Kota Tasikmalaya, Kamis (27/06/2019).

Wali Kota mengatakan, Pemerintahan Kota (Pemkot) Tasikmalaya telah berdiskusi bersama para ulama, tokoh masyarakat dan Baznas Kota Tasikmalaya lalu bersepakat untuk PNS dilingkungan Pemkot Tasikmalaya menyisihkan sebagian gajinya untuk beramal.

“Saya menyarankan Ketua Baznas Kota Tasikmalaya untuk selalu mengawasi setiap penyaluran sumbangannya agar tepat dan sampai kepada yang membutuhkan,” ujarnya saat sambutan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Baznas Provinsi, Ketua Baznas Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. Redi.

Related posts