Dinas PUPR Kota Tasikmalaya bersama tim mengadakan ceklis pengerjaan peningkatan jalan | Asron

Kota, Wartatasik.com – Memasuki akhir tahun, proyek di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tasikmalaya dilakukan ceklis hasil pekerjaan.

Hal tersebut, guna memastikan pembangunan yang dikerjakan rekanan pihak ketiga sesuai dengan kontrak yang diajukan konsultan sehingga hasilnya memuaskan.

Seperti di Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kota Tasikmalaya kemarin Selasa 26 Nopember 2019, usai melakukan ceklis di proyek peningkatan jalan Cikanyere dan Leuwianyar yang bersumber DAK TA 2019.

Kasi Pembangunan Bid Jalan PUPR Rino Isa Muharam mengatakan, setelah melakukan ceklis dilapangan (Cikanyere dan Leuwiliang), ia bersama timnya yang terdiri konsultan, pemborong dan dari Dinas PUPR Kota Tasikmalaya menemukan beberapa koreksi pekerjaan.

Klik berita terkait >>> Tingkatkan Infrastruktur, Bid Jalan PUPR Kota Tasik Lakukan Pelebaran Jalan di Sejumlah Titik

Dinas PUPR Kota Tasikmalaya bersama tim mengadakan ceklis pengerjaan peningkatan jalan | Asron

“Kalau volumenya sudah sesuai, catatannya adalah ada beberapa koreksi yang harus diperbaiki rekanan seperti plesteran kurang rapi dan lainnya,” ucap Rino kepada Wartatasik.com, Rabu (27/11/2019).

Catatan lainnya, masalah bekas pekerjaan yang nampak semrawut dijalanan, Rino mengaku sudah mengintruksikan pihak rekanan untuk segera membereskan bekas galian agar tak menggangu publik.

“Semua bekas galian untuk pasangan drainase, kirmir dan pelebaran akan
dibereskan pemborong agat rapi dan tidak menggangu masyarakat,” ucapnya. Asron.

Loading...