Lepas Gerak Jalan Santai, Wali Kota Ajak Masyarakat Ikut Andil Peringati HUT Kota Tasik

 1,126 total views,  2 views today

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman lepas langsung peserta gerak jalan sehat dalam rangka peringatan hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18 di halaman bale kota, Sabtu (12/10/2019) | Blade

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman lepas langsung peserta gerak jalan sehat dalam rangka peringatan hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18 di halaman bale kota, Sabtu (12/10/2019).

Budi mengatakan, gerak jalan sehat ini merupakan rangkaian hari jadi Kota Tasikmalaya dengan mengusung tema Tasik Resik, Tasik Berbudi.

“Sesuai dengan visi misi Kota Tasikmalaya yaitu Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani,” ucapnya saat sambutan.

Budi mengajak seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk ikut andil dalam perayaan hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18 dan selalu menjaga Kota Tasikmalaya sebagai Kota Resik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengawal pembangunan Kota Tasikmalaya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, unsur Forkopimda, Muspida, Camat, Lurah se-Kota Tasikmalaya, sejumlah Organisasi Masyarakat dan tokoh masyarakat. Blade.

Related posts