Bersama emak emak, Wawan Suwanda dekat memasyarakat | Wan K.

Kab, Wartatasik.com – Calon Kepala Desa (Kades) Manggungnya no urut 2 Wawan Suwanda rangkul emak emak se-Desa dengan menggelar senam pagi.

Kegiatan sehat itu dalam rangka silaturahmi terutama minta dukungan terhadap kaum hawa yang dinilai bisa militan terhadap pilihannya.

Salah satu tim sukses (Timses) Asep Yudi mengatakan, langkah langkah Wawan Swanda seperti Kades, apalagi calon no 2 tersebut sangat bermasyarakat dengan semua kalangan.

“Alhamdulillah timses no 2 Desa Manggungjaya solid dan mau bekerja lelah tanpa imbalan untuk mengantarkan Wawan Swanda jadi Kades pada 24 Oktober nanti,” ungkapnya, Jumat (10/10/2019).

Klik berita terkait >>> Wawan Suwanda no urut 2 Harapan Baru Desa Mangungjaya

Bersama tim sukses, Wawan Suwanda dekat memasyarakat | Wan K

Diterangkan Asep, Pilkades tahun ini dianggap momen pas bagi Wawan Swanda mencalou diri untuk menerapkan visi misinya di Desa Manggungjaya.

Ditempat sama, Wawan Suwanda berharap kontestasi Pilkades bisa berjalan dengan lancar aman dan kondusif tanda ada secuil pun masalah.

“Jika Alloh menakdirkan untuk harus jadi Kades Manggungjaya, kami siap menjalankan amanah dari masyarakat,” tandasnya.

Nampak hadir dalam senam tersebut anggota Dewan DPRD dari Golkar Kabupaten Tasikmalaya, para tim sukses serta emak emak se-Desa Manggungjaya. Wan.K.

Bersama emak emak, Wawan Suwanda dekat memasyarakat | Wan K.