Pangling..!! Lama Tak Tersentuh, Kini Kantor TPU Cieunteung Bersolek

 2,942 total views

Nampak Sekretaris Dinas Perawaskim Dudi A Holidi bersama Kabid Pertamanan dan Pemakaman Dedi Hermawan beserta pegawai lainnya berfoto di kantor TPU Cieunteung | Asron

Kota, Wartatasik.com – Setelah lama tak tersentuh, Kantor Jaga Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cieunteung kini sudah terlihat nyaman ditempati petugas pemakaman tersebut.

Ya, rehabilitasi kantor TPU Cieunteung itu dimulai bulan Agustus 2019 lalu dan mendapat kucuran dana untuk rehab agar memberikan kenyamanan petugas jaga.

Kepala Bidang Pertamanan dan Pemakaman Dinas Perawaskim Kota Tasikmalaya Dedi Hermawan mengatakan, adanya rehabilitasi itu dikarenakan kondisi Kantor TPU Cieunteung dinilai sudah tak layak.

Pasalnya, kayu penyangga atap ataupun sudut bangunan lainnya sudah lapuk, sehingga perlu segera direhabilitasi.

Tengah memantau hasil pengerjaan, Sekdis Perawaskim, Kabid Pertamanan dan Pemakaman beserta Pelaksana dari CV Gemini Hj. Yanti di salah satu ruangan kantor TPU Cieunteung yang kini nampak asri dan nyaman | Asron

“Alhamdulilah, rehab sudah selesai dan siap ditempati petugas. Semoga direhabnya kantor jaga ini bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” ujarnya saat memantau hasil pengerjaan Kantor TPU Cieunteung kepada wartatasik.com, Kamis (12/09/2019).

“Ada lima orang yang jaga, mereka berstatus Pegawai Harian Lepas (PHL) dan satu orang PNS,” sambung Dedi.

Sementara itu, pelaksana rehab CV Gemini Hj Yanti menyebut, pekerjaan dimulai pada Agustus lalu dengan kontrak 45 kalender kerja.

“Alhamdulillah pengerjaannya lancar tanpa kendala apapun dan anggarannya Rp. 147 juta untuk luas 90m x100m,” pungkasnya. Asron.

Nampak ruangan Kantor TPU Cieunteung setelah di rehab | Asron

Related posts