Pasca Pemberitaan, Bid. Persampahan Angkut Sampah Depan Balai Kota Tasik

 559 total views,  2 views today

Petugas dari Bidang Pengelolaan Persampahan Dinas LH tadi pagi mengangkut sampah dan memasang spanduk larangan | Dokpri

Kota, Wartatasik.com – Pasca mencuatnya pemberitaan di media online wartatasik.com terkait tumpukan sampah yang berada persis di depan kantor wali kota, edisi kemarin, Senin 25 Februari 2019, Bidang Pengelolaan Persampahan Dinas LH Kota Tasikmalaya, tadi pagi langsung mengangkut tumpukan sampah tersebut.

Tidak hanya mengangkut, petugas kebersihan dari dinas terkait itu juga memasang spanduk larangan membuang sampah diarea tersebut.

Dikatakan Kasi Pelayanan Persampahan H. Sutoyon mengatakan dalam pengangkutan sampah di depan Balai Kota itu pihaknya menerjunkan satu unit kendaraan truk sampah dan beberapa petugas angkut.

Klik berita terkait >>> Menuju Kota Sehat dengan Setumpuk Sampah di Depan Balai Kota Tasik

Petugas dari Bidang Pengelolaan Persampahan Dinas LH tadi pagi mengangkut sampah dan memasang spanduk larangan | Dokpri

“Sebenarnya kami rutin melaksanakan pengangkutan sampah disini, hanya saja untuk pemasangan spanduk baru kali ini. Mungkin dikira masyarakat area itu adalah tempat pembuangan sampah,” katanya kepada wartatasik.com, Selasa (26/02/2018).

Pihaknya menghimbau kepada semua masyarakat agar senantiasa berperan aktif dalam menjaga kebersihan, “Buanglah sampah pada tempat yang sudah disediakan oleh pemerintah daerah. Agar lingkungan kita turut terjaga kebersihannya,” pungkasnya. Asron

Related posts