Pemkot Tasik Akan Tekan Harga Sembako Dengan Gelar Operasi Pasar

 1,140 total views

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman | Awen

Kota, Wartatasik.com Rasa khawatir akan langkanya bahan pokok menjadi kecenderungan masyarakat untuk memenuhi stock kebutuhan jauh hari sebelum Ramadhan. Padahal Pemerintah Kota Tasikmalaya sudah menyiapkan beberapa program guna menekan stabilitas harga bahan pokok.

“Biasanya ada suatu kekhawatiran dari masyarakat mengenai langkanya barang yang dibutuhkan dipasaran serta dibarengi dengan melonjaknya harga seperti gas, air galon dan sembako,“ tutur Wali Kota Budi Budiman kepada Wartatasik.com usai pimpin Rapat Paripurna di Gedung DPRD, Senin (14/05/2018).

Wali Kota mengatakan, masyarakat tidak usah gusar sebab stock beras sudah aman untuk enam bulan kedepan, apalagi minggu ini kata Budi, pihak Pemkot melalui Instansi terkait akan menggelar operasi pasar.

Saat Ramadhan nanti, Budi juga memastikan kota Tasik aman dari segala teror, karena baru-baru ini telah terjadinya serangan bom bunuh diri di Surabaya,

“Kami akan mengadakan rapat dengan para Steckholder untuk membahas stabilitas keamanan menjelang ramadhan,“ terangnya. Awen

Related posts