Seru dan Klasik..!! Kec. Tawang Suguhkan Drama Kolosal Romawi Kuno dalam Perayaan HUT Kota Tasik

 2,690 total views

Camat Tawang yang berkostum Kesatria Romawi Kuno memberikan sembako kepada kaum Dhuafa | Blade

Kota, Wartatasik.com – Masih dalam euforia HUT Kota Tasikmalaya ke 17 sekaligus hari Sumpah Pemuda ke 90, kali ini giliran Kecamatan Tawang meriahkan ajang tahunan yang estafet diadakan. Masyarakat antusias mengikuti tiap rangkaian kegiatan, apalagi drama kolosal prajurit romawi kuno sebelum proses pengundian hadiah, menjadi obat penawar peluh warga paska rehat jalan sehat.

Bertempat di Gedung Juang, suguhan drama kolosal Romawi kuno tersebut sangat menarik, seru dan klasik, “Kegiatan ini sebagai bentuk partisifasi unsur Pemerintahan menggelar aneka kegiatan yang melibatkan langsung masyarakat,“ ujar Camat Tawang Drs H. Deni Diyana, Selasa (30/10/2018).

Suguhan drama kolosal Romawi Kuno | Blade

Ia mengatakan selain Perform Prajurit Romawi, pihaknya juga mengadakan Pembagian Sembako pada kaum Dhuafa, Senam massal Maumere, Hiburan dan doorprize, Lomba selfie dengan like terbanyak

Melalui jalan sehat, Deni pun mengajak kepada warga agar dapat membiasakan pola hidup sehat dengan cara melakukan olahraga, “Kita juga berikan edukasi pada warga pentingnya pola hidup sehat,“ tuturnya.

Kegiatan ini seperti terang Deni, harus dijadikan ajang silaturahmi antara warga sehingga menambah erat keharmonisan aparatur pemerintahan, “Kami juga gelar santunan bagi warga berekonomi lemah, menjadikan setiap moment jadi ajang berbagi kasih,“ pungkasnya. Blade

Kesatria dan para pasukan romawi kuno memeriahkan HUT Kota Tasik tingakt Kecamatan Tawang | Blade

Related posts