Temu Pisah Penyuluhan Pertanian BPP Kecamatan Rajapolah Berlangsung Hidmat

 3,411 total views

Suasana pisah sambut | asron

Kabupaten, Wartatasik.com – Pelaksanaan kegiatan temu pisah sangatlah biasa terjadi di instansi manapun. Termasuk pada penyuluh BPP Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di  kantor BPP Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah berlangsung hidmat. Hadir pada kesempatan tersebut kepala UPTD BPP, Kades Tanjungpura, Kades Sukanagalih, perwakilan Polsek setempat ,  pihak kecamatan dan para penyuluh bidang pertanian.

Menurut penjelasan ketua KTNA Kecamatan Rajapolah Ade Samsu menjelaskan kepada Wartatasik.com bahwa dalam acara temu pisah adalah adanya sejumlah petugas BPP Kecamatan Rajapolah di bagian penyuluhan diantaranya yang pensiun antaralain, Nining  Darningsih S.P bagian penyuluh di Wilayah Ds. Manggungjaya dan Acih Sukarsih A.Md bagian penyuluh Ds.Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah,” ucapnya Sabtu (29/09/2018).

Suasana pisah sambut | asron

Pihaknya menyampaikan terimakasihkepada penyuluh yang telah purna tugasnya, “Dan kami juga do’akan semoga selalu diberi kesehatan. Semoga saja kedapanya untuk tim penyuluh BPP yang berada di Kecamatan Rajapolah dapat selalu bersama sama melaksanakan tugasnya untuk kesejahteraan para petani, serta Tekhnik pemupukan dan cara  budidaya yang baik terus meningkat,” jelasnya.

Dan ia pun berharap kepada para petani yang berada di Kecamatan Rajapolah agar nasibnya lebih meningkat, “Juga untuk semua program pertanian diharapkan tepat sasaran kepada para petani,” tukasnya. Wan.K

Related posts