Terkait Pelaksanaan Pekerjaan, Dinas PUPR Selalu Menghimbau Rekanan

 4,150 total views

Kabid Jalan Dinas PUPR Kota Tasikmalaya, Medi Hendrawan | asron

Medi Hendrawan: Selain Memenuhi Kualitas dan Kuantitas Pekerjaan yang Baik, Juga Harus Terpenuhinya Perlengkapan Penunjang Pekerjaan

Kota, Wartatasik.com – Untuk menghindari kesalahan dalam melaksanakan satu pengerjaannya, Dinas PUPR Kota Tasikmalaya selalu menghimbau dan menekankan kepada rekanan agar memenuhi atau melengkapi sarana penunjang, seperti memasang papan proyek, direksi keet dan lainnya.

“Sebelum pelaksanaannya kami intens memberikan pengarahan juga himbauan agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat serta warga sekitar dan memperhatikan perlengkapan proyeknya. Khususnya bagi rekanan di bidang jalan, kami terus mengingatkan, terlebih jika ada laporan dari masyarakat tentang kekurangannya yang belum ditempuh,” papar Kabid Jalan PUPR Medi Hendrawan kepada wartatasik.com, Kamis (30/08/2018)

“Selain itu, kami juga mengimbau agar setelah pekerjaan utama selesai, rekanan harus merapihkan lokasinya seperti sedia kala. tidak boleh ada sisa material lainnya jangan sampai menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi jika lokasinya dipinggir jalan tentunya bisa menyebabkan kecelakaan para pengguna jalan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Medi mengajak pula kepada warga masyarakat agar berperan serta mengawasi, jika ada kejanggalan atau kesalahan dalam pengerjaannya segera laporkan, “Karena kami sadari, tanpa ada pengawasan dari luar. Pihak dinas akan sulit mengontrol pengerjaan dilapangan,” pungkasnya. asron

Related posts