Warga Situ Beet Terima Bantuan Air Bersih Tiga Tangki Sekaligus dari Dollar Plastik

 13,643 total views

Nampak Lurah Cipari saat membantu warganya dalam menerima bantuan air bersih dari Dollar Plastik | asron

Kota, wartatasik.com– Untuk kesekian-kalinya atau tepatnya sudah tiga kali, warga Situ Beet, Kelurahan Cipari – Kecamatan Mangkubumi menerima bantuan air bersih dari perusahaan Plastik Dollar Tasikmalaya akibat mengalami krisis air dikarenakan hujan tak kunjung tiba. Dan hari ini, daerah rawan kekeringan yang berada di wilayah yang notabene tidak jauh dengan Objek Wisata Situ Gede kembali menerima bantuan dari baksos peduli lingkungan bantuan air bersih.

Klik berita terkait >>> Kembali, Warga Situ Beet Menerima Bantuan Air Bersih dari Dollar Plastik

Kepada wartatasik.com, Lurah Cipari, Asep Kusdiana S.Sos., tidak henti-henti mengucapkan terimakasihnya kepada pengusaha Dollar Plastik yang berulang kali warganya menerima bantuan air bersih itu, “Warga yang menerima kali ini masih RW.08 Situbeet dari RT.05, RT.03 dan RT.01 sebanyak tiga tangki sekaligus, karena memang warga RW ini merupakan daerah terparah,” paparnya disela kegiatan baksos air bersih tersebut.

Klik berita terkait >>> Bantu Warga Kekukarangan Air Bersih, Dollar Plastik Gelar Baksos

Asep juga menyampaikan haru atas kepedulian pengusaha Plastik Dollar karena telah tulus memberikan bantuan aii bersih nya itu, “Bahkan hari ini saja, Saya mendengar berita dari pihak Dollar Plastik bahwa warga akan menerima bantuan air bersih, rutin seminggu tiga kali,” kata Ia.

Untuk mengantisipasi kemarau panjang, Asep mengharapkan, dalam memenuhi kebutuhan air, diharapkan ada pihak lain yang sama peduli kepada warga kami. Selain dari perusahaan Plastik Dollar  karena dikhawatirkan stok airnya menipis, ”Semoga saja ada yang sama peduli,” pungkasnya.

Terpisah, pengusaha Dollar Plastik Hendra Widjaya mengatakan bahwa pihaknya berupaya keras tetap melaksanakan baksosnya itu didaerah Situ Beet, bahkan jadwalnya pun ditambah, yakni Selasa, Kamis dan Sabtu, “Mudah-mudahan stok airnya aman hingga berakhirnya masa kekeringan ini, semoga bermanfaat,” tandasnya.  asron

Berikut dokumentasi giatnya >>>

Suasana Baksos Air Bersih dari Dollar Plastik | asron
Suasana Baksos Air Bersih dari Dollar Plastik | asron
Suasana Baksos Air Bersih dari Dollar Plastik | asron
Suasana Baksos Air Bersih dari Dollar Plastik | asron

 

 

Related posts