Wagub Apresiasi Perhelatan Karnaval Budaya TOF 2019 HUT Kota Tasik

 1,257 total views,  2 views today

Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum resmi membuka Tasik Oktober Festival (TOF) 2019 | Blade

Kota, Wartatasik.com – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum resmi membuka Tasik Oktober Festival (TOF) 2019.

Wagub mengapresiasi kegiatan TOF yang merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18.

“Saya apresiasi TOF ini sebagai upaya untuk mempromosikan potensi wisata, budaya dan produk unggulan Kota Tasikmalaya,” ungkapnya, Minggu (13/10/2019).

Lanjutnya, kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah provinsi Jawa Barat yang ingin mengembangkan potensi wisata yang ada di Jawa Barat.

Klik berita terkait >>> Harapan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya dan Antusias Masyarakat dalam Pergelaran TOF

Menurut Wagub, Pemprov Jawa Barat bukan hanya mengembangkan pendidikan, ekonomi dan kesehatan akan tetapi juga mengembangkan dan memperjuangkan masyarakat Jabar untuk bahagia dan senang.

“Ya, dengan membuat program pengembangan wisata, disamping bisa indah juga bisa membahagiakan masyarakat serta peningkatan PAD setempat,” paparnya.

Wagub menyebut, potensi wisata desa akan diperjuangkan untuk di kembangkan yang akan ditunjang dengan sarana dan prasarana.

“Kalau di Tasik ada wisata berpotensi nantinya akan kita bantu untuk di kembangkan. Semua program akan berhasil kalau ada kolaborasi antara Pemprov Jabar, daerah dan dukungan dari masyarakat,” pungkasnya. Blade

Related posts