Harapan Ketua DPRD Kota Tasikmalaya dan Antusias Masyarakat dalam Pergelaran TOF

 701 total views,  2 views today

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Aslim | Awen

Kota, Wartatasik.com – Perhelatan ulang tahun Kota Tasikmalaya ke 18 yang diselenggarakan sepanjang Jl. KH. Zaenal Mustofa yang dimulai dari Taman Kota sampai tugu Asmaul Husna atau persimpangan Nagarawangi itu cukup meriah.

Jalur yang dilewati karnaval yaitu pusat kota atau jalur perniagaan tersebut sangat tumpah ruah dipadati oleh masyarakat dari berbagai daerah.

Pergelaran karnaval menampilkan dari mulai Dinas-dinas yang ada di Kota Tasikmalaya, dari kebudayaan, kesenian dan olahraga, produk khas kota tasik sampe Mall pertama di priangan timur Mayasari Plaza dan Plaza Asia.

Masyarakat sangat antusias seperti yang diutarakan warga asal Cibeureum Ghaida, “Kami sekeluarga sudah merencanakan dari semalaman untuk pergi melihat karnaval kirab budaya di jl. Hz, dan dipagi harinya kami berangkat takut penuh tidak kebagian tempat terdepan untuk mengabadikan momentum satu tahun sekali ini,” katanya kepada wartatasik.com.

Klik berita terkait >>> Ditunggu Masyarakat, Karnaval Budaya Jampana dan ‘Fashion Carnival’ Buka Rangkaian TOF 2019

Foto bersama Wali Kota Tasikmalaya, warga antusias menyaksikan karnaval budaya | Awen

Sedangkan Ketua Dewan terpilih periode 2019-2024 Aslim, SH berharap di ulang tahun Kota Tasikmalaya yang ke 18 ini kedepannya lebih maju lagi dalam segala hal.

“Dan perpolitikan Kota Tasikmalaya lebih kondusif, sehingga iklim perekonomian terus meningkat pesat,” harapnya

Seusai perhelatan digelar, masyarakat antusias meminta bersua foto dengan orang nomor satu di Kota Tasikmalaya itu Drs. H. Budi Budiman. Awen

Related posts