Ratusan kios dan ruko di Pasar Tawang Banteng Rancapaku Kec. Padakembang Kab. Tasikmalaya ini disewa gratiskan kepada para pedagang yang siap meramaikan pusat perbelanjaan di area tersebut | Asron

Kab, Wartatasik.comKesempatan langka bahkan nyaris belum pernah ada, ratusan kios dan ruko di Pasar Tawang Banteng Rancapaku Kec. Padakembang Kab. Tasikmalaya disewa gratiskan kepada para pedagang yang siap meramaikan pusat perbelanjaan di area tersebut.

Tepatnya, sebanyak 163 ruko dan kios Pasar Tawang Banteng tahap II itu siap huni oleh para pedagang yang berminat berjualan di pasar tersebut.

Sewa gratis itu tiada lain bertujuan untuk meningkatkan geliat perdagangan juga mengangkat sektor perekonomian di wilayah Tawang Banteng dan sekitarnya.

Terlebih keberadaan Pasar Tawang Banteng tahap I yang diresmikan oleh Bupati Tasikmalaya (thn 2013) Uu Ruzhanululum yang memiliki jumlah ruko dan kios sebanyak 70 unit telah habis terjual.

Developer Pasar Tawang Banteng Hj Aat Latifah | Asron

“Nah untuk tahap ke II ini, kami sediakan secara percuma dulu kepada para pedagang yang berminat berjualan disini. Siap huni dan nyaman serta representatif untuk berjualan,” ucap developer Hj Aat Latifah di kantor pemasaran Pasar Tawang Banteng kepada wartatasik.com, Sabtu (30/11/2019).

Bahkan kata Aat, pihaknya juga menyediakan tempat khusus bagi para pedagang jenis jenis burung di Pasar Tawang Banteng.

“Karena dilihat dari peminat burung di Tasikmalaya sangatlah tinggi, maka dari itu sangat pas jika membuka atau berjualan burung disini sangatlah pas,” pungkasnya.

Untuk itu, ayo daftarkan segera sebelum kehabisan. Jika ada yang berminat untuk menempati ruko dan kios Pasar Tawang Banteng atau informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor pemasaran komplek pasar tahap II, atau hubungi ke nomor 0813 2357 4306 atau ke nomor WA 0813 1370 6709 – 0821 1929 4600. | Asron

Loading...