Digelar di Transmart, Anang: Expo BDC Sejalan dengan Kami karena Peduli UKM

244 kali dilihat, 24 kali dilihat hari ini

Transmart Tasikmalaya | dok wartatasik

Kota, Wartatasik.com – Store General Manager Transmart Anang Cahyanto sangat mendukung aktifitas yang dilakukan oleh BDC (Business Development Center) dengan menggelar Expo di Transmart.

Dijelaskan Anang, selama ini BDC sudah menjalin kerjasama dengan Transmart yang peduli UKM dengan bukti khusus ada di toko sampai satu element 12 display.

“Kami sangat terbuka dengan usaha menengah atau mikro dan intinya sangat mengapresiasi,” ungkapnya, Sabtu (14/12/2019).

Anang mengaku, selama ini selalu menggandeng ormas yang ingin mengadakan aktifitas di Transmart.

“Silahkan saja komunikasi langsung dan berharap tahun depan ada disini lagi,” ujarnya.

Semetara itu, Salah seorang peserta MO (Makan Olahan) Hadawiah asal Bungursari menuturkan, ia termotivasi ikut pelatihan ini karena ingin mengembangkan potensinya.

Klik berita terkait >>> Sukses Digelar Expo oleh BDC, Sejumlah Pihak Apresiasi Positif

Store General Manager Transmart Anang Cahyanto sangat mendukung aktifitas yang dilakukan oleh BDC (Business Develotment Center) dengan menggelar Expo di Transmart | Suslia

Selain itu tambahnya, juga yg untuk meningkatkan produk yang tengah di jalani karena selama ini kebingungan dengan pemasaran.

“Kemudian BDC hadir memberikan berbagai materi marketing bahkan memberikan beberapa inovasi makanan yang selama ini memang yang buat itu itu saja,” paparnya.

Selama dengan BDC, Hadawiah merasa menjadi bertambah ilmu pengetahuan dan pengalaman serta bisa bersilaturahmi dengan banyak orang dari wilayah lain.

“Sekarang adalah peluang untuk bisa meningkatkan usaha yang digeluti sehari hari di rumah. Insha Alloh ingin berlanjut dan ingin maju serta mandiri di usaha bidang makanan olahan,” pungkasnya. Suslia

Salah seorang peserta MO (Makan Olahan) Hadawiah asal Bungursari | Suslia

Related posts