Huni Ruko dan Kios Gratis, Masyarakat Siap Ramaikan Pasar Tawang Banteng

2,269 kali dilihat, 24 kali dilihat hari ini

Puluhan orang dari berbagai daerah menyambut antusias keberadaan Pasar Tawang Banteng Rancapaku Kec Padakembang Kab Tasikmalaya | dokpri

Kab, Wartatasik.com – Puluhan orang dari berbagai daerah menyambut antusias keberadaan Pasar Tawang Banteng Rancapaku Kec Padakembang Kab Tasikmalaya.

Pasalnya, hari ini yang sudah resmi menghuni kios dan ruko Pasar Tawang Banteng dikumpulkan dalam rangka penyerahan perjanjian hunian gratis.

Developer Hj Aat Latifah mengaku, langkahnya menggratiskan sewa kios dan ruko untuk membantu mengembangkan ekonomi masyarakat sebagai wujud kepedulian.

“Kami berpesan semoga usahanya lancar dan berkembang pesat,” ucapnya, Sabtu (07/12/2019).

Ditempat sama, Pengurus Pasar Tawang Banteng Saeful Ade berpesan kepada para penghuni ruko dan kios untuk menjaga tata tertib dan aturan yang berlaku.

“Kita semua harus menjaga kebersihan dan keamanan bersama supaya tercipta pasar tradisional yang besih dan tertata rapih,” ujarnya.

Klik berita  terkait >>> Ayo Daftarkan Segera…!! Sewa Gratis Ratusan Ruko dan Kios Pasar Tawang Banteng Siap Huni

Developer Pasar Tawang Banteng Hj Aat Latifah | Asron

Sementara itu, Asep Rahmat salah seorang calon penghuni mengaku sangat terbantu dengan langkah pihak pengembang yang menyewa gratiskan kios dan ruko sehingga bisa berjualan.

Sebab tambah Asep, bagi kalangan yang tak bermodal baru kali ini di zaman sekarang ada pengusaha dermawan yang membebaskan sewa kios dan ruko. “Semoga amal kebaikannya dibalas oleh Alloh SWT,” pungkasnya.

Seperti dilansir sebelumnya, pemilik PT Yoesoef Budiarti Utama H A Saeful Alim membuka peluang bagi masyarakat yang berminat membuka usaha dilahan yang sudah dibangun.

Untuk itu, ayo daftarkan segera sebelum kehabisan. Jika ada yang berminat untuk menempati ruko dan kios Pasar Tawang Banteng atau informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke kantor pemasaran komplek pasar tahap II, atau hubungi ke nomor 0813 2357 4306 atau ke nomor WA 0813 1370 6709 – 0821 1929 4600. | Asron

Pemilik PT Yoesoef Budiarti Utama H A Saeful Alim | dokpri
Pengurus Pasar Tawang Banteng Saeful Ade | dokpri

Related posts