Gambar Media Reklame ‘Raksasa’ di Jalan HZ Kota Tasik Jatuh Tutupi Jalan

 1,574 total views,  4 views today

Gambar Media Reklame Raksasa berukuran memiliki tinggi sekitar 6 meter jatuh menutupi jalan hingga nyangkut kabel tepatnya di depan salah satu dealer di Jl Hz Mustofa, Sabtu (07/12/2019) | Blade

Kota, Wartatasik.com – Gambar Media Reklame Raksasa berukuran memiliki tinggi sekitar 6 meter jatuh menutupi jalan hingga nyangkut kabel tepatnya di depan salah satu dealer di Jl Hz Mustofa, Sabtu (07/12/2019).

Menurut keterangan saksi mata Agus (50), dirinya menyebut insiden jatuhnya baliho sekitar pukul 15.00 Wib. “Tadi pas hujan besar tiba tiba jatuh langsung menutupi jalan,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan di TKP nampak sigap membersihkan para pekerja harian lepas (PHL) Bidang Tata Ruang Dinas PUPR.

“Alhamdulillah ada bantuan pekerja dari pak Masud (salah seorang vendor) dan dari BPBD, serta bantuan pekerja yang naik dan mengambil billboard yang jatuh ke kabel listrik hingga masih menempel tentunya dianggap rawan,” ucap salah seorang pegawai Bidang Tata Ruang Rahmat Ibil di lokasi, Sabtu (07/12/2019).

Ia mengaku, sekitar pukul 15.30 pihaknya mendapati kabar dari Kabid Jalan, Pa Medi di susul Kasi Wasdal Pa Dadam yang menyatakan tiang billboard roboh.

“Saya langsung kontak pekerja PHL dari Tata Ruang, dan minta bantuan k seorang vendor di Tasik, setelah itu saya langsung ke TKP. Namun sesampainya dilokasi, ternyata bukan tiang billboard nya yang roboh melainkan gambar medianya saja yang lepas,” tambah Rahmat.

Dan semua gambar media yang lepas itu lanjutnya, sudah dibereskan, “Dikarenakan media billborad jika ganti gambar jarang di lepas dan ditempel gambar baru. Ya begitu akhirnya kalau pas hujan beban tiang di tambah media jadi menambah berat akhirnya sobek apalagi kalau bahannya yang biasa pasti sobek bakalan sobek,” pungkasnya. Blade.

Nampak para PHL dari Bidang Tata Ruang tengah memberekan reklame yang jatuh | Blade

Related posts