Pemandian Air Panas Ampera, Solusi Alternatif Tujuan Liburan Keluarga

 14,745 total views

Pemandian Air Panas Ampera | Awen

Kab, Wartatasik.com Libur panjang saat yang tepat untuk mengusir penat. Hampir seluruh kalangan masyarakat memanfaatkan moment ini mengunjungi tempat rekreasi yang dianggap mampu melepas rasa jenuh yang melanda diri. Ada salah satu wisata pemandian air panas yang cukup banyak dikunjungi di daerah Jalan Raya Ciawi Pamoyanan yang menyediakan pemandian terbuka air panas dan kamar berendam air panas. Ya, inilah kolam renang Ampera yang bisa menjadi solusi alternatif tujuan liburan bagi keluarga.

Pemandian Air Panas Ampera | Awen

Menurut Tania selaku information mobile, meski kolam renang yang sekarang masih tahap renovasi tapi peningkatan pengunjung terus bertambah dari +1 paska lebaran sampai hari ini. “Pemandian air panas Ampera ini buka pukul 08.00 – 18.00 Wib,“ terangnya kepada Wartatasik.com, Selasa (19/06/2018).

Pemandian Air Panas Ampera | Awen

Adapun lanjut Tania, tahun ini tiket masuk pemandian air panas Ampera sedikit mengalami kenaikan. Karena harga tiket masuk yang awalnya Rp. 15.000 hari Senin-Jum’at dan Sabtu-Minggu 25.000 per orang, buat liburan kali ini ada peningkatan harga tiket menjadi 30.000 per orang untuk semua wahana, terkecuali buat kamar rendam ada penambahan biaya yaitu Rp 15.000 s/d Rp25.000 tergantung kapasitas kamar rendamnya. Awen

Related posts