Penuhi Kebutuhan Pengguna Jalan, Hari ini SPBU Bukit Mangin Resmi Dibuka dan Beroperasi

 146,871 total views

Resmi dibuka, SPBU Bukit Mangin diserbu konsumen | Asron

Kota, Wartatasik.com – Setelah lama menanti proses prosedur, kini SPBU 34-46136 Bukit Mangin (Mangkubumi Indihiang) resmi dibuka dan beroperasi, Senin (18/01/2021).

Peresmian ini diawali dengan gunting pita oleh pihak pertamina, yang direktur PT Bukti Mangin Lestari (BML) dihadiri para karyawan SPBU Bukit Mangin.

Direktur PT BML SPBU Bukit Mangin Devin Christianto sangat bersyukur karena akhirnya bisa melayani kebutuhan bahan bakar baik bagi masyarakat maupun pengguna jalan.

“Puji Tuhan, setelah dinanti nanti izin operasi sudah keluar dan hari ini kita sudah bisa beroperasi melayani masyarakat, puji syukur kepada yang diatas,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, lancarnya segala proses perizinan ini juga bisa membawa berkah dan kelancaran operasinya SPBU ini, “Semoga kedepannya pun diberi kelancaran, Aamiin,” tandasnya.

Senada, pihak Pertamina Asep Supriatna berharap, dengan pembukaan SPBU 34-46136 ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya kendaraan yang melewati wilayah Mangin agar semua bisa terpasok dan masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya.

Klik berita terkait >>>

Segera Hadir..!! Karangan Bunga Ucapan Selamat Hiasi SPBU Bukit Mangin Kota Tasik

“Hari ini langsung operasional, seiring surat izin operasi keluar, itu langsung operasi, makannya dari PT Bukit Mangin Lsstari adakan seremonial sederhana karena pandemi seperti ini,” singkat Asep.

Sementara itu, salah seorang pegawai SPBU Hergana mengaku bahagia dan senang bisa mulai bekerja, pasalnya ia sudah menunggu lama dibukanya SPBU.

“Kita sudah ikuti pelatihan sebelum sekarang bekerja. Kita mempraktekkan dengan pemanasan lagi mengoperasikan mesin,” pungkasnya.

Diinformasikan, SPBU plus Rest Area Bukit Mangin dengan nomor 34-46136, tempat pengisian bahan bakar ini akhirnya beroperasi setelah melalui tes uji tera dan sebagainya.

Tentu, kehadirannya yang berada di Jalan Mangkubumi – Indihiang atau dikenal dengan sebutan Mangin ini diharapkan dapat membantu mendongkrak perekonomian ditengah banyaknya perusahaan yang merumahkan sejumlah pegawainya.

Diawali dengan gunting pita oleh pihak Pertamina,SPBU Bukit Mangin resmi dibuka | Asron

SPBU yang berada dibawah naungan PT Bukit Mangin Lestari (BML) ini beroperasi dengan segenap perlengkapan fasilitas yang dapat memanjakan masyarakat.

Adapun fasilitas yang tersedia selain SPBU, Pos Satpam, sarana peribadatan atau Mushola, juga minimarket untuk memenuhi selama peristirahatan pengunjung.

Keberadaan SPBU dan rest area ini memang sangatlah ditunggu tunggu, karena dapat menunjang kebutuhan masyarakat yang kebetulan melintas di jalur alternatif tersebut.

Lokasi persisnya, berada di Jl Mangin Km 2, Kelurahan Linggajaya, Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Bagi Masyarakat yang kebetulan melintas jalan tersebut, SPBU Bukit Mangin kini telah dibuka dengan pelayanan yang ramah dengan tempat luas dan asri. Asron

Related posts