Segera Hadir..!! Karangan Bunga Ucapan Selamat Hiasi SPBU Bukit Mangin Kota Tasik

 21,652 total views,  345 views today

Foto bersama didepan karangan bunga ucapan selamat atas dibukanya SPBU Bukit Mangin | Asron

Kota, Wartatasik.com – Mewabahnya virus Corona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) yang hingga detik ini belum ada tanda tandanya akan berakhir membuat perekonomian menurun drastis. Banyak perusahaan yang malah gulung tikar akibatnya.

Namun ternyata tidak dengan SPBU plus Rest Area Bukit Mangin dengan nomor 34-46136, tempat pengisian bahan bakar ini akhirnya beroperasi setelah melalui tes uji tera dan sebagainya.

Tentu, kehadirannya yang berada di Jalan Mangkubumi – Indihiang atau dikenal dengan sebutan Mangin ini diharapkan dapat membantu mendongkrak perekonomian ditengah banyaknya perusahaan yang merumahkan sejumlah pegawainya.

Diketahui, SPBU yang berada dibawah naungan PT Bukit Mangin Lestari (BML) ini beroperasi dengan segenap perlengkapan fasilitas yang dapat memanjakan masyarakat yang menggunakan jasanya tersebut.

Adapun fasilitas yang tersedia selain SPBU, Pos Satpam, sarana peribadatan atau Mushola, juga minimarket untuk memenuhi selama peristirahatan pengunjung.

Keberadaan SPBU dan rest area ini memang sangatlah ditunggu tunggu, karena dapat menunjang kebutuhan masyarakat yang kebetulan melintas di jalur alternatif tersebut.

Foto bersama Direktur PT BML SPBU Bukit Mangin Devin Christianto dengan karyawan | Asron

Pasalnya, lokasi yang berada dipertengahan jalan, tepatnya berada di Jl Mangin Km 2, Kelurahan Linggajaya, Mangkubumi.

“Puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, akhirnya SPBU Mangin ini beroperasi meskipun sempat tertunda akibat wabah Covid 19. Sebelumnya, kami menerima memo dari Technik dan HSE yang dikirim ke ritail untuk dibuatkan penebusan BBM,” tutur Direktur PT BML SPBU Bukit Mangin Devin Christianto, Sabtu (09/01/2021).

Devin sangat bersyukur akhirnya SPBU Mangin sudah beroperasi. Ia tidak lupa menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendoakan dan mendukung hingga berjalan tanpa kendala apapun.

“Juga kepada warga masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya warga sekitar, Pihak Pertamina Tasikmalaya, Pihak Hiswana Migas dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatunya,” ucapnya.

Klik berita terkait :

Segera Dibuka, Kehadiran SPBU plus Rest Area 

di Jalan Mangin Disambut Gembira


Turut Membangun, Wali Kota Tasik 

Sambut Baik Hadirnya SPBU Mangin

Devin menuturkan lagi, bahwa keberadaan SPBU Mangin yang memiliki luas lahan sekitar 12.000 m2 itu tentunya sudah dilengkapi dengan perizinan dengan fasilitas yang lengkap, “Dengan jumlah pegawai ada sembilan karyawan,” ucapnya.

“Seperti pemasangan rambu petunjuk keberadaan SPBU telah disebar dan dipasang oleh Dishub Kota Tasikmalaya,” tambahnya.

Tak kalah harunya, lanjut Devin, ternyata banyak relasi, kerabat dan handai taulan mengirimkan karangan bunga ucapan selamat atas dibukanya SPBU ini.

“Kami ucapkan terimakan atas doa dan dukungan semua pihak yang sangat berarti bagi kami, semoga SPBU Bukit Mangin ini diberi kelancaran, Aamiin” pungkasnya. Asron

Related posts