Turut Membangun, Wali Kota Tasik Sambut Baik Hadirnya SPBU Mangin

12,096 kali dilihat, 15 kali dilihat hari ini

SPBU di Jalan Raya Mangkubumi – Indihiang ini segera dibuka, warga gembira | dok wartatasik

Kota, Waratatasik.com – Sebagaimana telah dilansir sebelumnya bahwa di Jalan Mangkubumi – Indihiang Kota Tasikmalaya akan segera dibuka stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) plus rest area lengkap dengan sarana penunjang lainnya.

Semua sarana penunjang di jalan yang dibangun dan diresmikan Wali Kota Tasikmalaya H Budi Budiman itu diantaranya taman, pos keamanan (satpam), ruang ATM, mini market serta tempat peribadatan seperti mushola pun hadir di area SPBU milik PT BML itu.

Dibangunnya SPBU/Rest Area di lintas (Mangin) sangat direspon baik oleh masyarakat sekitar terutama bagi para pengguna jalan yang menggunakan kendaraan bermotor.

Pasalnya, akses yang dinilai jalan pintas sudah mulai dipadati kendaraan itu sudah sangat tepat jika keberadaan SPBU/Rest Area memenuhi kebutuhan para pengguna jalan yang hanya melepas lelah juga sekedar mengisi bahan bakar.

Klik berita terkait >>> Segera Dibuka, Kehadiran SPBU plus Rest Area di Jalan Mangin Disambut Gembira

Wali Kota Tasikmalaya H Budi Budiman | dok wartatasik

Tidak hanya sambutan masyarakat, Wali Kota Tasikmalaya H Budi Budiman sangat mendukung baik dan mengapreseasi karena dengan pembangunan SPBU itu bisa membantu masyarakat khususnya para pengendara.

Lanjut orang nomor satu di Kota Santri ini, selain kehadiran SPBU di Mangin sangat membantu kebutuhan masyarakat atau pengendara juga keberadaannya membantu pembangunan daerah serta turut mengurangi angka pengangguran.

“Kehadiran SPBU Mangin menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat baik warga sekitar ataupun pengguna jalan,” tandas Wali Kota usai menghadiri Rakor di Makodim 0612 Tasikmalaya, Jumat (07/02/2020). Suslia

Related posts