Penandatanganan SK Direktur RS JK dr Maryami Arifin yang disaksikan oleh Direktur PT KAH H Cecep Hendra MBA | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Pelantikan direksi RS Jasa Kartini kepada Direktur Rumah Sakit Jasa Kartini (RSJK) yang berlangsung di Gedung Wisma Guru berlangsung hidmat dan lancar, Senin (02/12/2019)

Dr Hj Maryami Arifin MM. Kes masa jabatan 2019-2022 tadi siang dilantik oleh Direktur PT KAH (Karsa Abdi Husada) yang menaungi RSJK H Cecep Hendra MBA., itu resmi menggantikan dr H Dudun Abdullah.

Usai pelantikan, dr Maryami mengatakan kepada wartawan bahwa pihaknya akan mengadakan program sesuai dengan era sekarang yakni dengan cara bertahap dimulai dengan pendaftaran online, e-medical record, e-describing dan semua berbasis digital lainnya.

Selain itu, dirinya menyebut ada satu yang belum banyak ditangani yaitu layanan tumbuh kembang yang menjadi layanan unggulan.

“Saya berharap RS JK sesuai dengan visi menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Tasikmalaya dan sekitarnya,” harapnya.

Pelantikan jajaran direksi RS Jasa Kartini oleh Direktur PT KAH H Cecep Hendra MBA | Suslia

Ditempat sama, dr H Dudun Abdullah mengaku bahagia karena telah selesai menjalankan tugasnya yang sudah belasan tahun dan berkat kerjasama serta kekompakan tim semua halangan dan rintangan di JK selama ini terkendalikan.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pesonil JK yang telah bersama sama berjalan beriringan selama tugas di rumah sakit swasta pertama di Tasikmalaya ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur PT KAH H Cecep Hendra mengungkapkan, hari ini adalah baru penyegaran direksi yang sudah 15 tahun memimpin, apalagi perubahan senantiasa terus berjalan dengan teknologi.

“Tantangan rumah sakit pun terus berjalan agar harapan RSJK mampu mengikuti semua (era teknologi) dengan baik dan tetap menjadi rumah sakit kebanggaan masyarakat Tasikmalaya,” tuturnya.

Diterangkan Cecep, program program besar bisa diselesaikan bahkan akreditasi kemarin dengan versi terbaru dan lulus paripurna bintang 5 sudah diverifikasi.

“Alhamdulillah bisa mempertahankan dan sudah menyakup seluruh pelayanan kualitasnya dinilai dari itu semua, artinya program yang ada berjalan dengan baik,” jelasnya.

Dirinya berpesan kepada jajaran direksi baru agar senantiasa untuk memahami kondisi yang terjadi saat ini yaitu mengikuti trend perubahan perkembangan yang diinginkan dan cepat berubah.

“Segera jalankan perusahaan dengan menganut job tourutfret goverment jadi pengelolaan yang sehat,” pungkasnya. Suslia.

Foto bersama jajaran direksi PT KAH dan RS Jasa Kartini usai pelantikan | Suslia
Loading...