Segera Digelar, Disnaker Kota Tasik Adakan Pelatihan Wirausaha bersama Harmoni

18,846 kali dilihat, 27 kali dilihat hari ini

Pihak Disnaker Kota Tasikmalaya Kasi Penempatan dan Transmigrasi Ikin bersama Management area Priangan Harmoni Fahmi Bagja | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Dalam rangka meningkatkan kesempatan kerja dan mengurangi angka pengangguran,
Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tasikmalaya bekerja sama dengan PT Sumber Prima Anugrah Abadi (Produsen Produk Harmoni) akan melaksanakan Pelatihan Wirausaha terhadap masyarakat.

Program ini merupakan kesempatan emas bagi warga Tasikmalaya yang memiliki mental wirausaha, pasalnya selain biaya pelatihan gratis, juga para peserta yang sudah mengikuti pelatihan dan akan memulai buka usaha diberikan peralatan pembakaran/kompor, meja lipat dan spanduk.

Kepala Bidang Pelatihan, Penempatan dan Produktivitas Disnaker Kota Tasikmalaya Drs Padil sangat mengapresiasi kepada pihak perusahaan karena telah membantu mengurangi pengangguran dengan membuka pelatihan wirausaha lengkap dengan pemberian alatnya, sehingga masyarakat bisa membuka usaha sendiri.

Selain itu terang Fadil, pihak perusahaan PT Sumber Prima Anugrah Abadi juga telah berperan serta dalam memberikan pemenuhan kebutuhan gizi di Kota Tasikmalaya.

“Peserta yang terdaftar sudah melampaui yang ditargetkan yakni sudah 120 orang yang mendaftar. Kami berharap program serupa ini bisa diikuti oleh perusahaan, semoga bisa berkelanjutan,” pungkasnya, Kamis (13/02/2020).

Bagi yang berminat, segera mendaftar ke Disnaker Jalan Siliwangi 73 Tasikmalaya dengan kontak person atas nama Gian 087716512771, Dewi 085294183066 dan Fahmi Bagja 081222224955.

GM Sales And Marketing PT. Sumber Prima Anugrah Abadi Audiany Sari | dokpri

Adapun pelaksanaan pelatihan wirausaha pada hari Kamis 20 Februari 2020 jam 08.30 Wib sampai selesai
di RM Baraya Sunda Tasikmalaya, Jalan BKR Tasikmalaya.

Sementara, GM Sales And Marketing PT. Sumber Prima Anugrah Abadi Audiany Sari menyampaikan terima kasih kepada Disnaker Kota Tasikmalaya atas kesempatan yang diberikan kepada kami PT. Sumber Prima Anugrah Abadi untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah kota Tasikmalaya.

Ia menyebutkan dalam pelaksanaan pembinaan dan pelatihan wirausaha guna mengurangi angka pengangguran. Sudah menjadi visi misi dan komitmen kami untuk membantu Indonesia dalam pemenuhan gizi protein melalui produk kami dan juga membuka lapangan unit usaha kecil untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Kami berharap pelatihan ini dapat membantu dan berguna untuk seluruh warga Tasikmalaya dan sekitarnya. Terima kasih kami haturkan sekali lagi untuk kesempatan ini,” tandasnya. Asron

Related posts