Hindari Investasi Bodong dan Pinjaman Online, IPEMI Gelar Sosialisasi tentang OJK

 32,650 total views,  2 views today

Sosialisasi tentang OJK | Suslia

Kota, Wartatasik.com – IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) gelar sosialisasi tentang Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lembaga Jasa Keuangan dan Perlindungan Konsumen di Aula Kesbangopol, Kecamatan Cihideung, (13/02/2020).

Ketua panitia pelaksana Anne Yuliarti menuturkan, ia merasa terpanggil khususnya kaum perempuan yang bagian dari organisasi IPEMI dan juga di GOW (Gabungan Organisasi Wanita) karena wanita perlu tahu dan selalu jadi sasaran investasi bodong dan pinjaman online.

“Waktunya lah sekarang ini memberikan pengertian dan memaparkan tentang OJK dan berinvestasi yang aman dan pinjaman online berizin itu seperti apa dan bagaimana,” ungkapnya.

Ditempat sama, Kepala OJK cab Tasikmalaya Edi Ganda Permana menyebut, acara ini adalah permintaan dari IPEMI di tahun 2019, namun karena anggaran OJK tahun tersebut terbatas dan sudah habis, maka IPEMI pun tidak kebagian sosialisasi OJK.

“Alhamdulilah di awal tahun 2020 ini OJK akhirnya bisa juga berbagi sosialisasi dengan IPEMI,” ungkapnya saat diwawancara Wartatasik.com.

Edi mengaku OJK ada pengembangan ekonomi islam syariah yang singkron dengan IPEMI, dan OJK pun mendorong untuk ikut meningkatkan pertumbuhan ekonomi Islam di tahun 2020. Adapun tambahnya, minggu depan akan ada kegiatan Seminar Ekonomi Islam di Hotel Grand Metro.

“Selain itu, pada hari yang sama pagi harinya di Masjid Agung Tasikmalaya mensosialisasikan tentang OJK, mengingat masyarakat yang masih awam terutama ibu ibu,” pungkasnya. Susila.

Related posts