Berlangsung Tiga Malam, Serangkaian Kreasi Seni Isi Acara Haflah Musyahadah & Imtihan TKA/TPA/DTA Fathul Khoer

 5,978 total views

Iringan ‘pengantin’ dengan para wisudawan/ti ini merupakan rangkaian acara imtihan Fathul Khoer | dokpri

Kota, Wartatasik.com – Dimulai dari hari kemarin, Jumat 21 Juni 2018 sekitar 206 turut memeriahkan Haflah Musyahadah dan Imtihan TKA/TPA/DTA Fathul Khoer yang beralamat di Jl. Sukanagara, Kahuripan, Tawang Kota Tasikmalaya.

Acara rutin tahunan sebagai penutup tahun ajaran 2018-2019 itu diisi dengan ‘nadoman’, nasehat pidato, puisi dan tarian islami, rebana juga ada nasyid mengundang dari luar sekolah dan di tutup dimalam ketiga dengan tabligh akbar.

Dihari kedua atau hari ini, acara diisi dengan wisuda 48 murid diawali dengan pawai seluruh murid, guru dan orang tua siswa, ditutup dengan sungkeman sepasang pengantin, simbol perpisahan dan permintaan doa restu kepada orangtua/guru.

Hal tersebut dituturkan Kepsek TKA/TPA/DTA Fathul Khoer, Opik Taopik S.Pd.I. Ia menambahkan, Haflah Musyahadah dan Imtihan tahun ini memiliki motto Menyongsong masa depan dengan generasi qurani.

“Acaranya berlangsung dua hari tiga malam. Dan Insyallah akan ditutup oleh tabligh akbar dengan mubaligh Ust. Almisbah Fathul Majid, S.Pd.I dari Kawalu,” terangnya kepada Wartatasik.com, Jum’at (29/06/2018).

Diharapkan Kepsek, acara Haflah Musyahadah dan Imtihan tahun ini bisa menjadi motivasi bagi anak untuk lebih rajin lagi sekolah kedepannya bisa berprestasi, “Serta mampu mencetak anak yang soleh menuju generasi Qur’ani,” tandasnya. Asron

Berikut dokumentasinya >>>

Kepsek TKA/TPA/DTA Fathul Khoer, Opik Taopik S.Pd.I. | dokpri
Kreasi tari seni murid-murid Fathul Khoer ini menambah semarak acara imtihan | dokpri
Prosesi sungkeman kepada guru oleh murid | dokpri
Jajaran pengurus TKA/TPA/DTA Fathul Khoer yang beralamat di Jl. Sukanagara, Kahuripan, Tawang Kota Tasikmalaya | dokpri

Related posts