Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Jamanis Tasik Gelar Silaturahmi Kamtibmas

 1,588 total views

Menurut Kapolsek Jamanis AKP. Ugih S.H., mengatakan bahwa bentuk giat Silaturahmi Kamtibmas itu adalah bantuan sosial (Baksos) berupa pemberian sembako. | dokpri

Kabupaten, Wartatasik.com – Dalam rangka menyambut HUT Bayangkara ke 73 Tahun 2019 yang jatuh pada 01 Juli mendatang, Polsek Jamanis menggelar Silaturahmi Kamtibmas di wilayah hukumnya tersebut, Sabtu (22/06/2019).

Menurut Kapolsek Jamanis AKP. Ugih S.H., mengatakan bahwa bentuk giat Silaturahmi Kamtibmas itu adalah bantuan sosial (Baksos) berupa pemberian sembako.

“Kami berikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan. Diantaranya kepada Ibu Aah seorang janda Tunanetra yang berusia 70 tahun yang tinggal di Kp. Sukaroya Ds. Karangresik Kecamatan Jamanis,” ucapnya.

Selanjutnya kata Kapolsek, Ibu Cucu (55) di Kp. Lengkobwetan Ds. Karangresik, “Dan masih satu desa, Ibu Entin (42) janda Tunanetra juga mendapatkan bantuan sembako,” tuturnya.

Pihaknya berharap mudah-mudahan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan mendoakan ketiga warga masyarakat selalu diberikan kesehatan. Wan K.

Related posts