Hadiri Purna Siswa SMAN 1, Wali Kota: Generasi Muda Harus Berdaya Saing Tinggi

 2,061 total views

Suasana acara di Gedung Graha Asia Plaza | Blade

Kota, Wartatasik.com – Generasi muda zaman sekarang dituntut untuk bisa bersaing ditengah era digitalisasi. Ucapan itu disampaikan Wali Kota Tasikmalaya H. Budi Budiman saat menghadiri acara wisuda purna siswa SMAN 1 Tasikmalaya tahun 2019 di Gedung Graha Asia Plaza, Selasa (23/04/2019).

Menurut wali kota, dalam era persaingan yang begitu keras, para lulusan pendidikan Kota Tasikmalaya harus berkualitas dan berdaya saing. Untuk itu terangnya, bagi guru, para pendidik termasuk komite sekolah akan menjadi ukuran menelurkan generasi yang mampu menghadapi persaingan yang begitu luar biasa.

“Saya dulu mengajar di SMAN 1 Kota Tasikmalaya lalu kini jadi wali kota, begitu juga mantan Polda Jawa Barat bahkan Bupati Tasikmalaya adalah para alumni dari Tasikmalaya yang sukses,” ujarnya saat sambutan.

Tak hanya soal prestasi, wali kota ingin lulusan SMAN 1 ini punya karakter yang sangat kuat dan berani tampil penuh inovatif, kreatif membawa nilai kejujuran dan pandai bersyukur,

“Ingat di belakang kalian ada orang tua-orang tua yang membesarkan dan membiayai seraya mendoakan agar menjadi anak prestasi yang soleh dan solehah,” tandasnya. Blade.

Related posts