Kelompok KKN 48 Unsil Sukses Gelar Workshop Bersama Shopee di Rajapolah Tasik | Wan K.

Kab, Wartatasik.com – Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) 48 Universitas Siliwangi (Unsil) adakan seminar dan workshop bersama Shopee yang berlangsung di Gor Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (10/07/2019).

Dengan tema Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pengenalan Konsep Kewirausahaan. Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Sukaraja, Babinsa, Babinkamtimas, Kepala Wilayah dan Karang Taruna desa Sukaraja.

Ketua pelaksana kegiatan Muhammad Fauzan mengatakan tujuan seminar dan workshop untuk menambah ilmu dan wawasan warga masyarakat Desa Sukaraja dengan mendatangkan langsung narasumber dari Shopee dari Jakarta.

“Kami berharap kegiatan seminar dan workshop ini dari mahasiswa KKN Unsil bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya yang berwirausaha sehingga bisa mengenal lebih dunia digital marketing,” ucapnya saat ditemui wartatasik.com usai acara.

Adapun terang Muhammad Fauzan, KKN 48 Unsil priode 2 berjumlah 19 orang dari berbagai jurusan diantaranya Fakultas Ekonomi, Pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukaraja Andi Lala mengatakan, peserta yang ikut merupakan para wirausaha yang berada di empat kedusunan diantaranya Sukaraja, Sukaruas, Cibubuhan dan Tajamaya.

Ia pun mengapresiasi dan menyambut baik acara rekan Mahisiswa Unsil agar masyarakat di wilayah itu bisa lebih maju lagi dan mengenal lebih mengenai kewirausahaan.

“Semoga mencetak wirausahawan yang handal di tengah ketatnya persaingan global,” pungkasnya. Wan K.