Lantik Pengurus, Budi: Kota Tasik Jadi Tuan Rumah Porda, Eksistensi IGORA Ditunggu

216 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman hadiri Pelantikan pengurus Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kota Tasikmalaya periode 2019 – 2023 berjalan khidmat disalah satu hotel di Kota Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman hadiri Pelantikan pengurus Ikatan Guru Olahraga (IGORA) Kota Tasikmalaya periode 2019 – 2023 berjalan khidmat disalah satu hotel di Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Wali Kota ingin eksistensi IGORA memberikan kontribusi dalam ajang Porda tahun 2022.

Pasalnya lanjut Budi, Kota Tasikmalaya ditunjuk menjadi tuan rumah perhelatan akbar olahraga tingkat Jawa Barat.

tambahnya, Igora harus mampu memotivasi dan mendidik serta membina para peserta asli asal kota Tasik yang nanti akan berlaga di Porda.

Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman berikan sambutan dalam pelantikan IGORA | Suslia

“Semoga IGORA bisa mengelola manegemen organisasi olahraga masyarakat dan menciptaka prestasi termasuk menyelamatkan generasi muda berolahraga,” harapnya. Kamis (18/07/2019).

Ia pun berpesan agar para pengurus baru kompak dan semangat menyuntik motivasi kuat serta tak ada embel bisnis dalam organisasi.

Sementara itu, Ketua IGORA terpilih Dodi Zaenal mengatakan, jika semua pengurus harus bisa dan mampu mengakomodir anggotanya yang mengajar, sehingga mewujudkan kontribusi pembangunan dan kemajuan Kota Tasikmalaya.

“Terima kasih banyak atas support Wali Kota Tasikmalaya yang sangat luar biasa,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara tersebut dihadiri unsur Dinas Pariwisata, Kapolres Tasikmalaya kota, Ketua PGRI dan sejumlah tamu undangan lainnya. Suslia.

Related posts