Peluncuran buku The End of Religion Era disambut antusias tamu undangan | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Anti mainstream, dalam menyambut tahun baru hijriah, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tasikmalaya luncurkan buku bertema “The End of Religion Era“.

Peluncuran yang bekerjasama dengan air mineral Sabda ini dibuka langsung Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman di gedung Serba Guna, Balekota Tasikmalaya, Sabtu (07/09/2019).

Dalam sambutannya, Wali Kota memberikan apresiasi dan menyambut baik peluncuran buku tersebut, apalagi bertemakan keagamaan.

“Ya, untuk memotivasi generasi muda khususnya supaya lebih giat dalam membaca,’ ujarnya.

Ditempat sama, Ketua Pelaksana Epul Kusanedi menuturkan, acaranya itu bermaksud untuk mengajak generasi muda untuk bersama meningkatkan minat baca di hari besar Muharam.

Ketua Panitia Epul Kusanedi | Suslia

“KNPI berharap ada tindak lanjut dan follow up serta ada evaluasi,” harapnya.

Sementara itu, Fauz Noor editor peluncuran buku The End of Religion Era karya Prof. Dr. Afif Muhammad, yang dikaitkan dengan Menyambut Tahun Baru sekarang ini (1 Muharam 1441 H,red), diniatkan untuk lebih mendongkrak minat literasi, khususnya warga Tasikmalaya.

Fauz Noor | Dokpri

“Saya harap komunitas literasi saat ini, terutama Pemkot supaya agak serius dalam memperhatikan mental masyarakat, karena kekuatan literasi mulai agak instan dalam mengakses informasi,” pungkasnya.

Nampak hadir dalam acara tersebut yg di hadiri Kesbangpol dan Organisasi Kepemudaan se-kota Tasikmalaya dan tamu undangan lainnya. Suslia.