Hasil Sementara Pilkades Lantan; Erwandi Menang Telak

 2,234 total views

Suasana Pilkades di Lombok Tengah | Razak

Lombok, Wartatasik.com – Calon Kepala Desa Lantan, Kecamatan Batukliang Utara, nomor urut 1, Erwandi, menang telak atas dua rivalnya pada kontestasi Pilkades serentak di Kabupaten Lombok Tengah tahun 2018.

Pilkades serentak di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, digelar pada hari ini, Rabu, 24 Oktober 2018.

Dari informasi yang dihimpun media online ini, nomor urut 1, Erwandi memperoleh 1.617 suara, nomor urut 2, H. A, Harun Z sebanyak 1.086 suara dan yang paling buncit nomor urut 3, Ah, Sumaidi, dengan perolehan 177 suara.

Dalam sambutannya, Erwandi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan, para relawan dan seluruh warga Desa Lantan.

“Kemenangan ini adalah milik semua. Milik warga Desa Lantan,” ungkapnya, dihadapan para pendukung, Rabu (24/10) sore.

Erwandi mengatakan, Desa Lantan harus dibangun atas dasar kebersamaan, kegotong royongan demi perubahan masyarakat.

“Ini adalah kemenangan Desa Lantan. Saatnya kita membangun Desa Lantan secara kompak dan bersama sama,” jelasnya.

Dikatakannya, dalam membangun Desa Lantan, kekompakan masyarakat merupakan salah satu energi terbesar dalam proses kemajuan Desa.

“Warga Desa Lantan menjadi sumber kekuatan untuk membangun masyarakat,” ujarnya.

“Dari Dusun Kesah sampai Dusun Rerantik. Kemenangan ini adalah berkat izin Allah SWT,” tambahnya.

Ia berharap kepada semua masyarakat dan khususnya kepada pendukung nomor 1, agar tetap menjaga kekompakan dan keamanan bersama.

“Kita terima kemennagan ini dengan tawadduk dan rendah hati. Kemenangan ini merupakan kemenangna semua. Bukan hanya untuk pribadi namun kemenangan bersama,” sebutnya.

Ia kembali menegaskan, jangan sampai perbedaan pilihan menjadikan pemicu perpecahan. Namun sama sama membangun Desa Lantan.

“Semua kita harus bersatu untuk mewujudkan Desa Lantan menuju perubahan. Perkembangan desa dan kemajuan desa, benar benar menciptakan perubahan untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. Razak

Related posts