OJK Serahkan Bantuan Sejumlah APD ke Pemkot Tasikmalaya

 49,295 total views,  2 views today

Penyerahan APD dari OJK kepada Pemkot Tasikmalaya | Suslia

Kota, Wartatasik.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Tasikmalaya siang tadi menyerahkan seperangkat alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kota Tasikmlaya yang bertempat di aula OJK. Sejumlah bantuan APD yang diserahkan adalah masker, kacamata, tutup kepala dan disinpektan.

Kepala OJK Edi Ganda Permana mengatakan karena barangnya inden jadi baru bisa diserahkan sekarang, “Kedepan rencananya akan memberikan bantuan juga ke Pemda Ciamis, Banjar dan Pangandaran secara bertahap,” tuturnya, Kamis (02/03/2020).

Total yang ada sekarang ini tambahnya, adalah 48 APD beserta kelengkapannya, tetapi yang akan di serahkan kepada pemkot adalah 25, disebar ke seluruh kecamatan.

“Masing-masing puskesmas menerima dua alat pelindung diri dan sisanya akan diberikan kepada rumah sakit. Karena yang lebih memerlukan adalah tenaga medis yang kekurangan APD, mudah-mudahan secepatnya disalurkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman mengapreseasi OJK, dan mengatakan bahwa ada kepedulian dari industri jas keuangan, dengan memberikan kebutuhan perlengkapan dalam menghadapi wabah Covid – 19.

“Yang jelas APBD kota sangat terbatas dan berharap semua pihak juga dapat memberikan perhatian, karena ini kepentingan bersama dalam rangka meminimalisir penyebaran Corona di Tasikmalaya,” singkatnya. Suslia

Related posts