Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) | Blade

Kota, Wartatasik.com – Lawatan politik rombongan elit pimpinan Partai Demokrat ke wilayah Priangan Timur sebagai bentuk motivasi dan dukungan terhadap paslon yang diusung baik itu di tingkat daerah, provinsi maupun pusat.

Hal itu diungkapkan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai santap bubur ayam H Zaenal di Jln. Rd Ikik Wiradikarta no 33 Kota Tasikmalaya, Selasa (27/11/2018).

AHY menuturkan, ia bersama tim pemenangan tidak lelah terus turun ke lapangan untuk mengunjungi berbagai Daerah Pemilihan (Dapil), tentunya untuk memberikan dukungan secara langsung kepada para caleg yang sedang berjuang.

“Ini ikhtiar politik termasuk Demokrat dalam upaya mensukseskan partainya di pesta demokrasi,“ ujar AHY kepada wartatasik.com.

Partai Demokrat, terang AHY, akan memperjuangkan nasib guru honorer, karena merasa prihatin terhadap kesejahteraannya yang masih terkatung, apalagi jumlahnya mencapai jutaan orang.

Diceritakan AHY, selama 10 tahun dari 2004 – 2014 saat Partai Demokrat memberikan dukungan saat SBY menjabat Presiden, berjuang menaikan status pekerja honorer menjadi PNS, “Alhamdulilah dalam kepemimpinan tersebut, ada satu satu juta tujuh puluh ribu orang yang diangkat jadi PNS,“ tuturnya.

AHY menghimbau kepada wakil rakyat di berbagai Dapil dari Partai Demokrat agar benar benar fokus untuk memperjuangkan kesejahterakan para guru honorer, “Kami tidak beri janji, tapi sudah terbukti,“ tandasnya. Blade