Polres Tasikmalaya berikan penghargaan kepada insan Pers yang diberikan langsung Kapolres AKBP Dony Eka Putra SIK. | dokpri

Kabupaten, Wartatasik.com – Polres Tasikmalaya berikan penghargaan kepada insan Pers yang diberikan langsung Kapolres AKBP Dony Eka Putra SIK.

Penghargaan tersebut dalam rangka ucapan terima kasih Polres Tasikmalaya kepada media khususnya Pokja Polres Tasikmalaya yang selama ini telah mendukung tiap program Polri khususnya di Tasikmalaya.

AKBP Dony Eka putra SIK. mengatakan, salah satu program promoternya Kapolri adalah manajemen media, sehingga dalam hal ini Pokja berkontribusi besar dengan pemberitaan positif tentang keberhasilan Polres dan menekan penyebaran berita hoaks khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

“Pada kesempatan yang baik ini saya selaku Kapolres Tasikmalaya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada insan media khusus nya Pokja Polres Tasikmalaya,” ungkapnya, Selasa (23/07/2019).

Senada dengan itu, Ketua Pokja Polres Tasikmalaya Deden juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepolisian untuk awak media yang tergabung dalam Pokja Polres Tasikmalaya.

“Ini sebagai bentuk komunikasi yang baik antara jurnalis dan kepolisian. Kami bekerja profesional tetap kritis tetapi juga menjaga jalinan silaturahmi dengan berbagai institusi termasuk Kepolisian,” tandasnya. Blade